CARA REGISTRASI KE SEAMOLEC DENGAN HANDPHONE

Handphone atau smartphone hampir tidak bisa terlepas dari kehidupan kita sehari-hari,  kalau kita bandingkan penggunaan  laptop atau komputer dengan smartphone jauh lebih tinggi intensitasnya penggunaan smartphone.  Makanya tak heran jika perkembangan smartphone atau handphone jauh lebih pesat jika  dibandingkan dengan perangkat yang lainnya. 

Saat ini smartphone atau handphone sebisa mungkin harus mampu menjawab berbagai tantangan atau kebutuhan usernya. Semakin heterogen dan komplitnya pungsi smartpnone semakin banyak diminati orang walaupun dengan harga yang cukup mahal, apalagi kalau harganya cukup wortid orang akan berusaha untuk mendapatkannya. Kini fungsi handphone tidak hanya sekedar untuk nelpon, kirim pesan, dokumentasi foto dan lain-lain. Malahan beberapa fungsi yang dulu masih sulit sekarang dengan smartphone bisa dilakukan seperti: presentasi, edit video, bikin lagu, malahan memainkan gam berat sekalipun. Hal inilah yang menjadikan smartphone semakin diminati orang, malahan menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan senari-hari atau dengan kata lain sekarang sudah menjadi kebutuhan primer.

Pada kesempatan ini, salah satu tugas  vct  adalah melalukan registrasi ke web etraining.seamolec.org.  Bagi sebagian orang terkadang  tampilan sebuah web bisa membingungkan karena perbedaan antara di smartphone dengan di PC atau laptop.  Makanya dari itu, saya ingin berbagi bagaimana caranya melakukan registrasi di semolec.org menggunakan smartphone.

Untuk lebih jelasnya bisa menyaksikan tutorial dengan menggunakan video dari youtube!


Comments

Popular posts from this blog

Soal Post Test Merancang Pembelajaran SMP/Paket B1.

Soal Post Test Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan

Pemahaman Bermakna dan Pertanyaan Pemantik - Merdeka Belajar